PENGUMUMAN UN 2011

Setelah beberapa hari yang lalu kita membahas mengenai Hasil Ujian Nasional SMA 2011, kini giliran kita akan membahas mengenai hasil belajar adik-adik kita yang duduk di bangku kelas 3 SMP yang pada tanggal 25-28 April 2001 kemarin telah melaksanakan Ujian Nasional (UN) secara serentak. Sementara itu bagi mereka yang tidak sempat mengikuti UN kemarin, masih bisa mengikuti ujian nasilnal susulan SMP yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-6 Mei 2011. Pasti pada penasaran untuk melihat Hasil Ujian Nasional SMP 2011 bukan?

Tampaknya adik-adik harus sedikit bersabar karena pengumunan UN SMP 2011 tampaknya baru akan diumumkan pada tanggal 28 Mei mendatang. Nah, oleh karena itu dalam waktu luang selama menunggu Hasil Pengumuman Ujian Nasional 2011 tersebut, adik-adik dapat bersantai dulu setelah kemarin berpikir cukup keras supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Hasil belajar kita selama 3 tahun di tingkat SMP ini tentunya nanti akan sangat mempengaruhi proses kita ke jenjang studi yang lebih tinggi, yaitu di SMA atau pun SMK. Yang pasti jika kemarin kita berusaha dengan sungguh-sungguh, Insyaallah hasil yang didapat juga pasti maksimal dan sesuai dengan harapan adik-adik.

Walaupun informasi mengenai Pengumuman Hasil UN SMP 2011 sudah diketahui yaitu tanggal 28 Mei, tetapi metode pengumuman belum diketahui secara pasti. Jika seperti tahun-tahun yang lalu, kita dapat melihat hasil Ujian Nasional kita di sekolah tempat kita belajar. Tetapi untuk tahun ini kita belum tahu, apakah nanti akan melalui media internet yang saat ini sudah sangat populer di kalangan siswa-siswi kita atau pun masih mengadopsi cara-cara lama. Yang pasti, sering-seringlah berkunjung ke blog aneka berita ini, karena informasi Ujian Nasional SMP 2011 maupun pengumuman Hasil UN SMA/SMK 2011 akan selalu diupdate.

Tidak ada komentar: