PEMBAGIAN RAPORT UKK 2012-2013

SABTU, 22 JUNI 2013

Sesuai Program Sekolah dalam mengakhiri Tahun Pelajaran 2012 - 2013 maka pembagian hasil belajar semester genap dilaksanakan hari ini.
Kelas 7 ( tujuh ) mendapat kesempatan pertama di bagikan pukul 08.00 wib, dan kelas VIII pukul 10.00 wib. Sebelum di bagikan seperti biasa Kepala SMP YZA 2 Bogor Bapak Drs Asep sapei memberikan sambutan dan arahan seputar evaluasi kegiatan siswa semester genap. Dalam Arahannya Bapak Kepala Sekolah mengharapkan kerjasama yang saling bersinergi antara Sekolah, Peserta Didik dan Orang Tua terutama untuk kelas VIII yang baru naik kelas IX.
Kemudian dalam meningkatkan prestasi belajar pun SMP YZA 2 Bogor mengajak pada Orang tua untuk mengarahkan putra putrinya untuk lebih mengembangkan prestasinya dibidang kurikuler maupun ektrakurikuler. dan sebagai reward siswa yang pernah mengikuti kegiatan OSN, O2SN maupun FLS2N dapat diajukan untuk menjadi siswa berprestasi. dalam pertemuan ini pun SMP YZA 2 mendapat kehormatan penerimaan Beasiswa dari Prestasi Learning Center bagi siswa yang berprestasi.


Tidak ada komentar: