OSIS SMP YZA 2

OSIS SMP YZA 2 Bogor T.A. 2007 / 2008 di bentuk tanggal 10 November 2007. atas keputusan MPK maka di tetapkan Gunawan Satria kelas VIII-A sebagai ketua Umum.
Akan tetapi sejalan dengan waktu kegiatan Gunawan makin banyak diluar sehingga waktu untuk belajar banyak terabaikan atas masukan guru, siswa dan MPK serta dengan persetujuan Kepala Sekolah maka kepemimpinan Gunawan di gantikan oleh Eva Rospita Sari terhitung mulai tanggal 20 April 2008.
Dengan tekad yang bulat untuk memajukan SMP YZA 2 Bogor serta menjadi wadah aspirasi siswa anak - anak di bawah asuhan Bapak Achmad Chotib dan Bapak Irwan Suratin ini terus berupaya mendedikasikan diri dari mulai kegiatan internal sekolah sampai kegiatan eksternal baik yang bersifat partisipatif maupun kompetitif.


Ketua OSIS SMP YZA 2

Sebagai ketua OSIS yang baru Eva rospitasari yang duduk dikelas VIII-A SMP YZA 2 Bogor ini pada mulanya merasa bingun serta cemas, dia takut tidak membawa perubahan berarti pada SMP YZA 2 Bogor terutama siswa - siswinya akan tetapi dengan dukungan dari perbagai pihak semakin memantapkan langkahnya. prinsipnya sekarang adalah " Sumbangkanlah apapun kebaikan untuk almamater di banding diam dan hanya menonton saja.
Eva juga sadar bahwa dia tidak akan bisa bekerja tanpa dukungan dari siswa, guru, TU, Kepala sekolah dan lingkungan.
sehimgga dia berpikir bahwa kesuksesan bukan hanya diraih oleh seorang tapi secara bersama.

Tidak ada komentar: