GO TO ISTANA BOGOR

Rabu 23 Mei 2012

Hari Jadi Bogor, memang moment yang banyak ditunggu oleh warga Bogor. Betapa tidak pada peringatan ini Bogor menjadi central perhatian dan untuk lebih memeriahkan lagi diangkatlah berbagai kegiatan yang menggambarkan keaneka ragaman budaya Bogor
Kegiatan ini dilakukan di Kota maupun di kabupaten Bogor, di Kota bogor banyak sekali kegiatan dilakukan mulai dari plaza kota Bogor, Kebun raya, pawai budaya sampai Open House Istana Bogor. 
 
Bangunan Kebanggaan warga Bogor, Jawa barat, Indonesia dan dunia ini yang sehari - harinya hanya dapat dilihat dari pinggir jalan raya sekarang di buka untuk umum, tanpa ada perkecualian.
Warga dari Bogor maupun dari luar Bogor termasuk turis Mancanegara pun sengaja datang jauh jauh untuk menyaksikan kemegahan istana ditatar Bogor ini.














Sebagai sekolah yang berada di kota Hujan ini SMP YZA 2 pun tidak ingin menyia nyiakan kesempatan ini, sambil mempelajari sejarah kota Bogor yang langsung di dapat dari peninggalan yang ada di Kota Bogor para siswa pun antusias dalam memperhatikan pemaparan dari pemandu mengenai sejarah Kota Bogor yang mereka kurang pahami.

Tidak ada komentar: